Mengikuti Extra Web Design (Membuat Link Warna)

Assalammu'alaikum wr. wb.

A. Pendahuluan
1. Pengertian
Web Design adalah proses membuat suatu website, ini meliputi beberapa aspek yang berbeda, diantaranya : tata letak halaman website, konten, dan desain grafis.Selain web design kita juga sering mendengarkan istilah web development. Secara teknis dapat dikatakan web design merupakan bagian dari web development.
 
2. Latar Belakang
Saya mengikuti extra tersebut karena saya ingin memperdalam lagi ilmu tentang coding. Dan disana saya juga bisa saring sharing bersama teman-teman tentang semua ilmu yang saya dapat di BLC TELKOM KLATEN.

3. Maksud dan Tujuan
  • Menambah pengalaman
  • Bisa sharing sama teman
  • Mendalami tentang script coding
B. Alat dan Bahan
  1. Laptop/PC 
  2. Sublime Text
  3. Web Browser
C. Jangka Waktu Pelaksanaan
1 Jam

D. Tahap Pelaksanaan
1. Buat foldernya dulu di /var/www/html itu di lamp, kalo di xampp itu di htdocs.
2. Buka sublime text dan buat background.php, lalu ketikan script code berikut.


3. Lalu buka di browser localhost/folder/background.php



Wassalammu'alaikum wr. wb.
SHARE

IKA NOVITA FATMAWATI

Hai, selamat datang di blog saya. Di blog ini saya berbagi tentang materi apa pun, misalnya : tentang instalasi cms open source. Semoga dalam isi blog ku ini bisa membantu kalian semua yang telah mengunjungi blog saya ini. Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com