Presentasi di Sekolah tentang Projek Waktu Prakerin

Assalammu'alaikum wr. wb.

A. Pendahuluan
1. Pengertian
Presentasi adalah suatu kegiatan berbicara di hadapan banyak hadirin atau salah satu bentuk komunikasi. Presentasi merupakan kegiatan pengajuan suatu topik, pendapat atau informasi kepada orang lain. Berbeda dengan pidato yang lebih sering dibawakan dalam acara resmi dan acara politik, presentasi lebih sering dibawakan dalam acara bisnis.

2. Latar Belakang
Presentasi tersebut dilakukan agar guru tau akan pekerjann muridnya waktu di tempat prakerin, dan tau apa saja yang sudah dikuasai.

3. Maksud dan Tujuan
  • Memberi Informasi
  • Melatih untuk menjadi profesional
B. Alat dan Bahan
  1. LCD Proyektor
  2. Laptop/PC
C. Jangka Waktu Pelaksanaan
10 Menit

D. Uraian
Tepatnya hari senin, pada jam kedua setelah upacara. Kami yang dari BLC TELKOM KLATEN ada tugas untuk presentasi dengan guru tentang projek yang dilakukan di tempat prakerin. Kami menjelaskan berawal dari pembuatan portal. Pembuatan portal di jelaskan oleh teman saya Vivin Rahayu Prasentasi. Selanjutnya menjelaskan slims itu dijelaskan sama Muhammad Faisal. Dan saya menjelaskan tentang Moodle. Terakhir Fahrul Ulil Menjelaskan tentang Nextcloud.





E. Kesimpulan
Dengan presentasi ini saya mengambil hikmahnya yaitu saya bisa lebih percaya diri, tidak grogi, dan berani.

F. Referensi
https://id.wikipedia.org/wiki/Presentasi

Wassalammu'alaikum wr. wb.
SHARE

IKA NOVITA FATMAWATI

Hai, selamat datang di blog saya. Di blog ini saya berbagi tentang materi apa pun, misalnya : tentang instalasi cms open source. Semoga dalam isi blog ku ini bisa membantu kalian semua yang telah mengunjungi blog saya ini. Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com